Aug 7
2019

Gattuso Jadi Pelatih Idaman Beckham untuk Inter Miami?

Gattuso Jadi Pelatih Idaman Beckham untuk Inter Miami?

Berita Bola,  Gattuso Jadi Pelatih Idaman Beckham untuk Inter Miami?

Inter Miami FC akan tampil di Major League Soccer (MLS) 2020. Namun, hingga kini klub yang dipresideni pesepakbola legenda asal Inggris, David Beckham, itu belum menunjuk seorang pelatih.

Namun, beredar kabar, Beckham berharap dapat membawa mantan rekan setimnya di AC Milan, Gennaro Gattuso, untuk membesut Inter Miami di MLS 2020. Seperti diberitakan Sportbible, Beckham tertarik dengan gaya permainan terbuka yang diterapkan Gattuso bersama Milan di musim 2018-2019.

Gennaro Gattuso

Peluang Inter Miami untuk mendapatkan Gattuso cukup besar. Sebab, pelatih asal Italia itu tidak terikat kontrak dengan klub mana pun setelah mengakhiri kerja sama dengan Milan di akhir musim 2018-2019.

Baca Juga :

Pelatih Persija Tahu Cara Kalahkan PSM di Final Kratingdaeng Piala Indonesia

Satu hal yang pasti, Inter Miami mencari pelatih yang menjadikan pola permainan menyerang sebagai referensi. Hal itu diungkapkan salah satu pemilik Inter Miami, Jorge Mas.

“Kami sedang berusaha mendapatkan pelatih yang memiliki komitmen untuk jangka waktu tertentu, dan meninggalkan identitas permainan di dalam tim kami. Orang itu (pelatih) adalah pelatih yang pernah mentas di level tertinggi,” kata Jorges Mas mengutip dari Panduan Bermain Judi.

David Beckham

Selain itu, Jorge juga mengungkapkan pelatih Inter Miami nantinya wajib fasih berbahasa Inggris. Sebab, mayoritas persinel Inter Miami adalah pesepakbola asal Amerika Serikat (AS) yang menggunakan english sebagai bahasa utamanya.

Melihat sederet fakta di atas, peluang Gattuso menangani Inter Miami cukup besar. Selain menggunakan pakem sepakbola menyerang, Gattuso fasih menggunakan bahasa Inggris – Kamus Judi.

Tags:, ,