Mar 14
2019

Gelandang Atletico Merasa Pantas Kalah dari Juventus

Gelandang Atletico Merasa Pantas Kalah dari Juventus

Berita Bola,  Gelandang Atletico Merasa Pantas Kalah dari Juventus

Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez, mengakui kemenangan Juventus di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018-2019. Pada laga yang berlangsung di Allianz Stadium, Rabu 13 Maret 2019 dini hari WIB, Atletico takluk dengan skor 0-3.

Kekalahan itu membuat Atletico tersingkir dari babak 16 besar dengan skor agregat 2-3. Kemenangan mereka di leg pertama dengan skor 2-0 seakan sia-sia setelah menelan kekalahan tragis di laga leg kedua.

Juventus vs Atletico Madrid (Foto: UEFA)

Saul pun merasa timnya pantas mengalami kekalahan. Pasalnya pada laga tersebut, Atletico tidak mampu membuat Juventus merasa menderita dan justru sebaliknya.

[ Baca Juga : Resmi! Pecat Solari, Madrid Tunjuk Zidane ]

“Kami melewatkan banyak hal. Kami tidak dapat mengancam kiper Juventus. Apa yang terjadi pada kami hari ini tidak seperti saat kami menang 2-0,” ungkap Saul, mengutip dari KamusJudi.

“Juventus lebih baik dari kami. Jadi kami harus mengambil langkah maju dan menangani apa pun yang kami hadapi. Pada akhirnya kita layak mendapatkan kekalahan ini. Mereka lebih baik dari kami,” tambahnya, dilansir oleh Kamus Judi.

Juventus vs Atletico Madrid (Foto: UEFA)

“Tidak banyak yang bisa saya katakan. Mereka lebih baik dari kami dalam semua aspek permainan dan kami tidak tahu bagaimana harus bereaksi. Kami tidak sepintar seharusnya. Kami tidak menimbulkan masalah bagi mereka,” lanjutnya.

Pada laga tersebut, Cristiano Ronaldo berhasil memporak-porandakan pertahanan Atletico. Pemain berpaspor Portugal itu mencetak hattrick untuk kemenangan Juventus.

Tags:, ,