Apr 15
2017

Gelandang Tottenham: Saya Harap Chelsea Kalah dari Manchester United

Gelandang Tottenham: Saya Harap Chelsea Kalah dari Manchester United

Berita Bola, Gelandang Tottenham: Saya Harap Chelsea Kalah dari Manchester United

Jelang berlangsungnya pekan ke-33 Liga Inggris musim 2016-2017, pemain Tottenham Hotspur, Eric Dier, mengatakan dirinya berharap Chelsea terpeleset, rival yang saat ini berada di posisi puncak klasemen. Tottenham sendiri saat ini mengekor di belakang The Blues –julukan Chelsea– dengan raihan 68 poin, tertinggal tujuh angka dari Chelsea.

“Sangat beruntung untuk bisa bermain lebih dulu. Saya harap kami dapat memperkecil jarak hingga empat poin dan selanjutnya hanya bisa berharap semoga Chelsea melakukan kesalahan (dalam laga melawan Manchester United),” ucap Dier mengutip dari KAMUS JUDI, Sabtu (15/4/2017).

Komentar tersebut diucapkan oleh gelandang berusia 23 tahun itu merujuk pada pertandingan yang akan dihadapi kedua tim. Spurs –begitu timnya disebut– pekan ini hanya menjamu Bournemouth di Stadion White Hart Lane, Sabtu 15 April 2017 WIB.

{ Baca Juga, ” Andai Datangkan Bonucci, Pemain Ini Akan Disingkirkan Madrid ” }

Berbeda tujuh poin dari Chelsea, Dier berharap bisa meraih poin dari pertandingan kandang tersebut. JIka menang dalam laga kontra Bournemouth, maka Spurs akan memperbesar kesempatan mengangkat trofi. Sementara Chelsea akan berkunjung ke Old Trafford dan menghadapi tuan rumah Manchester United, Minggu 16 April 2017 malam WIB.

“Musim ini, kami bermain konsisten dan akan menuju ke tahap akhir. Sejauh ini kami telah bermain mengesankan dan ingin menjaga permainan agar selalu bagus,” tutup Dier mantap.