Mar 10
2016

Gelandang United akan Segera Comeback

Gelandang United akan Segera Comeback
Agen Bola

Gelandang United akan Segera Comeback

 

Berita Bola, MANCHESTER ~  Manajer Manchester United, Louis van Gaal, menegaskan bila gelandangnya, Antonio Valencia mungkin akan kembali bermain. Rencananya ia akan diturunkan dalam pertandingan babak 16 besar Europa League 2015-2016 melawan Liverpool di Anfield, Jumat 11 Maret dini hari WIB.

Sebelumnya gelandang asal Ekuador ini harus absen selama lima bulan terakhir karena usai melakukan operasi untuk memulihkan cedera kakinya. Namun akhir-akhir ini kabarnya Valencia telah menunjukan kesembuhan.

Selain Valencia, Bastian Schweinsteiger juga berusaha kembali ke lapangan. Ia terlihat mulai berlatih dengan rekan setimnya menjelang leg pertama babak 16 besar Europa League itu.

“Antonio Valencia dan Bastian Schweinsteiger akan segera kembali. Saya pikir banyak pemain yang akan kembali pada Maret ini. namun ketika mereka kembali merumput, kami belum mengetahui apakah mereka dapat mengikuti irama permainan kami,” tutur Van Gaal, menyadur dari Sportsmole, Kamis (10/3/2016).

“Schweinsteiger hanya sekali ikut serta dalam sesi latihan semenjak pulih, sementara Valencia sudah menghabiskan seminggu latihan bersama tim. Ini yang membuat kami yakin untuk memasukannya ke bangku cadangan,” tuntasnya.