Nov 24
2016

Gerrard Jadi Asisten Klopp di Liverpool?

Gerrard Jadi Asisten Klopp di Liverpool?

 

Berita Bola, Gerrard Jadi Asisten Klopp di Liverpool?

Steven Gerrard menolak untuk melatih klub divisi League One, Milton Keynes Dons. Dengan kondisi ini, isu kembalinya Gerrard ke Liverpool kian mendekati kenyataan.

Dilansir Prediksi Bola, Gerrard sebenarnya sudah bertemu dengan manajemen MK Dons. Dalam pertemuan tersebut, manajemen MK Dons membicarakan niat untuk merekrut Gerrard.

Tak butuh waktu lama bagi Gerrard untuk mengambil keputusan. Lewat kesempatan yang sama, pria berjuluk Pangeran Anfield itu menolak tawaran MK Dons.

[Baca Juga –“Gol Sporting Lisbon Tak Buat Real Madrid Menyerah”]

Kini, Gerrard justru difavoritkan untuk menjadi asisten manajer Liverpool, Juergen Klopp. Hingga sekarang, Klopp belum bertemu dengan Gerrard dan menerimanya.

Tapi, dari kabar yang berkembang, Klopp dipastikan akan menerima Gerrard sebagai asistennya. Hanya saja, kontrak resmi Gerrard baru diberikan usai periode Natal.

FA sebenarnya juga berminat untuk merekrut Gerrard. Bersama Frank Lampard, Gerrard diyakini bisa mengelola Timnas Inggris bersama Dan Ashworth, selaku Direktur Teknik. FA ingin mempekerjakan keduanya karena punya kedekatan dengan pemain Timnas Inggris.