Apr 27
2020

Giliran Philippe Coutinho Masuk Radar Newcastle United

Giliran Philippe Coutinho Masuk Radar Newcastle United

Berita Bola, Giliran Philippe Coutinho Masuk Radar Newcastle United

Newcastle United kembali dikaitkan dengan pemain top. Kali ini Philippe Coutinho yang kabarnya dijadikan target.

Sejak pekan lalu santer kabar bahwa Kingdom of Saudi Arabia (KSA) Public Investment Fund (PIF), konsorsium Arab Saudi yang dipimpin sang Putra Mahkota, Mohammed bin Salman, segera merampungkan pembelian Newcastle.

Hal itu sekaligus membuat The Magpies dihubung-hubungkan dengan sejumlah pemain nama besar, yang digadang-gadang akan coba didatangkan saat bursa transfer berikutnya dibuka.

Baca Juga :

Klub Lazio Tetap Ingin Liga Serie A Italia Tetap Lanjut

Yang terbaru, menurut Panduan Bermain Judi, ada Coutinho yang menjadi target Toon Army. Selama beberapa waktu, masa depan pemain internasional Brasil itu memang sedang diliputi spekulasi.

Saat ini Coutinho sedang dipinjamkan Barcelona ke Bayern Munich sampai musim panas. Bayern diprediksi enggan membuat statusnya permanen, sedangkan Barca membuka segala kemungkinan terhadap pesepakbola 27 tahun itu.

Newcastle, yang sebelumnya dikaitkan dengan pemain-pemain top seperti Willian, Edinson Cavani, dan Dries Mertens, harus bersaing dengan klub seperti Chelsea, Manchester United, dan Everton yang juga dikaitkan dengan Coutinho – Kamus Judi.

Tags:, ,