Dec 19
2014

Giovinco Ingin Lebih Dihargai Bianconeri

Giovinco Ingin Lebih Dihargai Bianconeri

Agen Bola

Agen Bola – Giovinco Ingin Lebih Dihargai Bianconeri ,

Sebastian Giovinco belum mendapatkan tawaran baru dari Juventus menjelang kontraknya berakhir. Pemain berjuluk ‘semut atom’ itu ingin lebih dihargai lagi oleh The Old Lady.

Kontrak Giovinco dengan Juve akan berakhir pada bulan Juni tahun depan. Dengan fakta itu, dia bisa bernegosiasi dengan klub lain andai tak ada kesepakatan kontrak baru dengan The Old Lady.

Agen Bola | Bandar Bola
Sudah belum mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak, Giovinco juga jarang bermain di bawah asuhan Massimiliano Allegri. Oleh karena itu pantas dia semakin kesal.

Agen Bola

Giovinco baru tampil tujuh kali buat Juve musim ini. Empat kali di Liga Italia, tiga lainnya di Liga Champions.

Soal situasi Giovinco, agen si pemain, Andrea D’Amico, memgungkapkan komentar.

“Saat dia bermain sebagai starter, dia selalu bemain bagus, sama halnya saat di tim nasional. Tapi, saat kembali ke Juve dia belik ke bangku cadangan,” kata D’Amico di Football Italia.

“Akhir kata, itu memang bergantung pada (pelatih Max) Allegri. Tapi, normal bahwa saat seorang pemain yang memiliki kualitas seperti ini dan melihat dirinya kurang dihargai. Dia akan merasa marah dengan dirinya sendiri.”

“Dalam kasus lain, kontraknya akan berakhir pada tahun 2015 dan pada awal Januari, dia akan bebas untuk mengevaluasi opsi lainnya guna masa depannya,” imbuhnya.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet

Tags:, , ,