Mar 21
2019

Giroud Akui Frustrasi di Chelsea

Giroud Akui Frustrasi di Chelsea

Berita Bola,  Giroud Akui Frustrasi di Chelsea

Striker Chelsea, Olivier Giroud, mengungkapkan kekesalannya terhadap The Blues -julukan Chelsea- karena kurangnya waktu bermain. Ia mengaku frustrasi dan tak bisa berbuat banyak dengan apa yang ia alami pada paruh kedua musim ini.

Semenjak Chelsea menadatangkan Gonzalo Higuain, Giroud tak pernah menjadi pilihan utama, terutama di kompetisi Liga Inggris dikutip dari Kamus Judi. Tercatat sejak Januari 2019, pemain berpaspor Prancis itu tak pernah mengisi posisi starting bersama Chelsea di liga domesitk.

Olivier Giroud (Foto: AFP)

Beberapa kali ia hanya duduk di bangku cadangan dan tampil sebagai pemain pengganti. Bahkan pemain berusia 32 tahun itu tak mampu mencetak satu gol pun bagi Chelsea sejak Januari 2019.

[ Baca Juga : Alasan Pendukung Real Betis Berikan Standing Ovation untuk Messi ]

“Tentu saja itu membuat frustrasi. Hari ini, saya memikili kesan yang jelas tidak ada pertandingan (di Liga Inggris sebagai starter) sejak Januari,” ungkap Giroud, mengutip dari KamusJudi.

Olivier Giroud (Foto: UEFA)

Meski begitu, Giroud selalu mendapatkan tempatnya di kompetisi Liga Eropa. Sejak tampil di babak 32 besar, Giroud menjadi pilihan utama bagi Maurizio Sarri untuk tampil sebagai strater. Tercatat ia telah mengoleksi empat gol di empat pertandingan yang telah dilakoni Chelsea sejak babak 32 besar.

“Saya tahu saya hanya akan bermain di Liga Eropa. Saya mencoba melakukan apa yang diperlukan untuk menjadi seefektif dan sepenting mungkin yang bisa saya lakukan untuk tim,” pungkas pemain Arsenal tersebut.

Tags:, ,