Jan 2
2017

Gol ‘Kalajengking’ Giroud Lebih Baik dari Mkhitaryan

Gol ‘Kalajengking’ Giroud Lebih Baik dari Mkhitaryan

 

Berita Bola, Gol ‘Kalajengking’ Giroud Lebih Baik dari Mkhitaryan

Dua gol fantastis yang mirip terjadi dalam sepekan perhelatan Premier League. Dua gol yang mencuatkan perdebatan, mana gol terbaik di antara dua gol fantastis itu.

Gol kalajengking pemain MU Henrikh Mkhitaryan ke gawang Sunderland di Boxing Day atau gol Olivier Giroud ke gawang Crystal Palace di laga tahun baru, akhir pekan lalu.

“Saya menduga tidak akan melihat gol seperti itu lagi. Gol Giroud lebih tinggi dan sulit daripada gol Mkhitaryan,” kata legenda MU Gary Neville dilansir Panduan Judi Online.

“Gol yang satu (Mkhitaryan) luarbiasa, tapi yang ini (Giroud) sangat menakutkan. Karena itu sangat memerlukan insting. Itu bukan gol yang wajar,” lanjut Neville.

[Baca Juga –“Klopp: Liverpool Fokus Raih Poin Sebanyak Mungkin”]

Pendapat sama juga dilontarkan legenda Liverpool Jamie Carragher. “Saya pikir gol Giroud leboh baik. Sangat luarbiasa melihat gol itu. Saya nyaris tak percaya,” katanya.

“Itu salah satu gol terbaik Arsenal di Premier League. Kualitas golnya di atas gol fantastis Dennid Bergkamp ke gawang Newcastle dan beberapa gol hebat Thierry Henry,” katanya.

Legenda Liverpool lainnya, Graeme Souness juga menilai gol Giroud yang terbaik. Sebab dia mamu memaksimalkan umpan buruk rekannya dengan membuat gol cantik.

“Umpan Alexis Sanchez bukan umpan bagus, itu mengarah agak ke belakang Giroud. Tapi seperti Mkhitaryan, dia berimprovisasi dan itu gol yang tentu spektakuler,” jelasnya.

Tags: