Jul 29
2016

Gonzalo Higuain Layak Dihargai Rp1,3 Triliun

Gonzalo Higuain Layak Dihargai Rp1,3 Triliun

Berita Bola, GENOA – Penyerang bengal milik Sampdoria, Antonio Cassano, menyebut Gonzalo Higuain layak dihargai mahal. Peter Pan –julukan Cassano– menilai, kiprah Higuain selama mentas di Serie A membuatnya berhak dihargai setinggi langit.

Higuain baru saja didatangkan Juventus dari Napoli pada bursa transfer musim panas 2016. Bianconeri –julukan Juventus– berani menebus Higuain dengan mahar 90 juta euro atau sekira Rp1,3 triliun.

Nominal itu merupakan yang tertinggi dalam sejarah berdirinya Juventus dalam urusan mendatangkan pemain. Sebelumnya, banyak pihak menilai harga Higuain terlalu tinggi. Sebab, permainan penyerang berpaspor Argentina itu dianggap belum menyamai level dari Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Lionel Messi, Neymar da Silva atau Luis Suarez yang disebut-sebut sebagai pemain terbaik dunia saat ini.

Namun, Higuain layak disejajarkan dengan nama di atas jika melihat kiprahnya dalam tiga musim terakhir membela Partenopei –julukan Napoli. Dari 146 pertandingan di semua ajang, Higuain sukses mengemas 91 gol!

Bahkan di musim 2015-2016, ia mencetak rekor gol terbanyak dalam satu musim Serie A yang sebelumnya dipegang legenda Milan, Gunnar Nordahl, dengan 35 gol. Pada musim 2015-2016 itu, Higuain sukses mencetak 36 gol dari 35 pertandingan Serie A bersama Napoli.

“Higuain layak dihargai setinggi itu jika melihat kualitasnya,” tegas Cassano mengutip dari AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA, Jumat (29/7/2016).

Tags:,