Jan 9
2016

Gotze Dipastikan Takkan Gabung Liverpool

Gotze Dipastikan Takkan Gabung Liverpool
Agen Bola

Gotze Dipastikan Takkan Gabung Liverpool

 

Berita Bola, MUNICH Salah satu klub elite Premier League, Liverpool, berencana untuk menambah pemain di sektor lini tengah mereka pada bursa transfer musim dingin 2016. Adalah gelandang serang milik Bayern Munich, Mario Gotze, sebagai target prioritas The Reds saat ini.

Bahkan, rencana Liverpool tersebut sempat disebut-sebut bakal segera terwujud dalam waktu dekat ini. Terlebih, Gotze sendiri memang sedang melalui musim yang kurang baik usai jarang tampil di starting eleven bersama Bayern.

Akan tetapi rumor tersebut dibantah dengan tegas oleh Direktur Olaharaga klub berjuluk Die Roten itu, yakni Matthias Sammer. Pria berusia 48 tahun tersebut menegaskan bahwa Gotze takkan pergi ke Anfield Stadium untuk bereuni dengan mantan pelatihnya, Jurgen Klopp, dalam waktu dekat ini.

“Setiap hari muncul omong-kosong baru (terkait isu transfer Gotze). Untuk kesekian kalinya saya akan mengatakan bahwa Mario takkan pergi dari Bayern Munich dalam waktu dekat ini,” ujar Sammer, Bioskopsemi mengutip BBC Sport, Sabtu (9/1/2016).

“Dia selalu mencintai klub ini dan tak memiliki untuk pergi. Jadi, saya takkan peduli mengenai segala rumor yang mengatakan Mario ingin pergi dan bergabung ke klub manapun,” tuntas mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.