Dec 22
2016

Guardiola dan Manchester City Ajak ‘Raisa’ Rayakan ‘Om Telolet Om’

Guardiola dan Manchester City Ajak ‘Raisa’ Rayakan ‘Om Telolet Om’

Berita Bola, ” Guardiola dan Manchester City Ajak ‘Raisa’ Rayakan ‘Om Telolet Om'”

Fenomena ‘Om Telolet Om’ benar-benar menjadi viral di dunia maya. Tak hanya dirayakan oleh kalangan tertentu, kalangan sepakbola di Eropa juga ikut merayakan kehebohan ‘Om Telolet Om’.

Seperti diketahui fenomena ini merupakan keiatan para anak kecil di pinggir jalan sambil menunggu adanya bus antar kota antar propinsi yang lewat. Jika bus sudah mendekat maka anak-anak tersebut akan bereteriak ‘Om Telolet Om’ untuk meminta sang pengemudi membunyikan klakson.

Michael Ballack, David Luiz, dan Real Madrid ikut serta dalam kemeriahan ‘Om Telolet Om’. Setelah tokoh-tokoh tersebut kini giliran Manchester City yang ikut meramaikan ‘Om Telolet Om’.

Baca Juga, “Bravo Kalem Penampilannya Bersama Man City Menuai Kritikan”

Akun Panduan Judi Online resmi Manchester City me-Retweet kicauan Manchester City  Indonesia yang menyematkan gambar sebuah bus yang dikendarai Pep Guardiola. Dalam kaca bus tersebut tertulis ‘Om Telolet Om’.

Sekilas gambar tersebut terlihat biasa saja. Namun dalam plat nomer bus tersebut tertulis R 415 A. netizen langsung menilai bahwa plat nomer tersebut identik dengan penyani wanita Indonesia, Raisa.

Tags: