Nov 22
2016

Guardiola Mulai Tak Pede Juara Premier League

Guardiola Mulai Tak Pede Juara Premier League

 

Berita Bola, Guardiola Mulai Tak Pede Juara Premier League

Manchester City berhasil kembali meraih kemenangan kala bertandang ke markas Crystal Palace, akhir pekan lalu. Meski begitu, manajer The Citizens, Pep Guardiola, mulai kurang percaya diri bisa meraih gelar juara Premier League di musim perdananya ini.

Pada laga tersebut, kemenangan ManCity diraih berkat dua gol yang disumbangkan pemain yang “disingkirkan” oleh Guardiola, yakni Yaya Toure. Kemenangan ini menjaga posisi The Citizens tetap berada di papan atas klasemen.

“Saya akan jujur, kami tidak akan meraih juara jika bermain seperti saat melawan Palace. Para pemain juga sadar akan hal itu,” ujar Guardiola seperti dilansir Prediksi Bola.

[Baca Juga -“Cech Kecewa dengan Permainan Arsenal Kontra MU“]

“Kami masih belum melupakan kemenangan saat melawan tim terbaik di Eropa (Barcelona), tetapi kali ini kami tidak bermain bagus,” jelasnya.

Sebenarnya, mantan pelatih Bayern Munich itu tak selalu menuntut anak-anak asuhnya untuk selalu bermain bagus. Namun, jika terlalu sering tampil buruk, akan menutup peluang mereka untuk meraih juara.

“Terkadang hal seperti itu (bermain buruk) bisa terjadi sesekali. Tetapi, jika itu terlalu sering, Anda akan berakhir dengan kekalahan,” kata pelatih berkepala plontos itu.