Sep 10
2016

Guardiola Nilai Rivalitasnya dengan Mourinho adalah Rekaan Media

Guardiola Nilai Rivalitasnya dengan Mourinho adalah Rekaan Media

Berita Bola Figur Jose Mourinho dan Josep Guardiola memang menjadi dua pelatih terbaik di dunia saat ini. Hal itu terbukti dengan keberhasilan keduanya meraih banyak gelar bergengsi bersama klub arahannya masing-masing dalam beberapa tahun terakhir.

Dengan fakta tersebut, membuat rivalitas keduanya pun dalam beberapa tahun terakhir semakin terlihat. Bahkan dengan alasan itu, memunculkan rumor bahwa Mourinho dan Guardiola tidak memiliki hubungan yang baik pada saat ini.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Guardiola sendiri. Mantan pelatih Bayern Munich dan Barcelona tersebut membantah bahwa memiliki hubungan yang kurang harmonis bersama Mourinho.

“Sering saya katakan saya punya respek tinggi untuk Mourinho, saya selalu berusaha belajar dari kolega saya, termasuk dirinya (Mourinho). Rivalitas itu lebih kepada ciptaan media, dan saya tidak bisa mengontrolnya,” ungkap Guardiola, seperti disadur dari Panduan Judi Online, Sabtu (10/9/2016).

“Ia adalah pelatih saya, asisten pelatih di masa Sir Bobby Robson [di Barcelona]. Memang di periode terakhir di Barcelona dan Real Madrid tidak mudah bagi kami berdua, tetapi kami telah bertemu tiga minggu lalu dalam pertemuan manajer Liga Inggris,” lanjutnya.

“Kami berbincang bersama Ronald Koeman dan Tony Pulis. Hanya itu saja. Tentu saya akan mengiyakan undangan segelas anggur, jika ia mengundang saya setelah pertandingan besok berakhir,” tuntas manajer asal Spanyol tersebut.

Tags: