Sep 22
2017

Guardiola Pastikan Guendogan Tak Cedera Serius

Guardiola Pastikan Guendogan Tak Cedera Serius

 

Berita Bola, Guardiola Pastikan Guendogan Tak Cedera Serius

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menegaskan bahwa cedera yang dialami gelandang Ilkay Guendogan tidak lah serius. Gundogan harus ditarik keluar di menit ke-59 ketika ManCity menang 2-1 atas tuan rumah West Bromwich Albion di putaran ketiga Piala Liga Inggris, Kamis dini hari, 21 September 2017.

Pemain asal Jerman itu diduga mengalami cedera lutut setelah berbenturan dengan Claudio Yacob. Namun, Guardiola menjelaskan sang pemain tidak berada dalam situasi berbahaya untuk absen lama.

“Ini adalah situasi yang sulit buat dia, namun saya pikir Ilkay akan baik-baik saja,” ujar Guardiola dilansir Kamus Judi.

[Baca Juga -“Manfaatkan Kelengahan Lini Belakang Real Madrid, Sanabria Bawa Real Betis Curi Kemenangan di Santiago Bernabeu!“]

Eks juru taktik Barcelona itu menuturkan, Guendogan hanya memiliki masalah kecil di lutut. Karenanya para fans diminta tidak usah khawatir.

“Dia memiliki masalah kecil di lututnya, namun tidak seperti cedera dia sebelum ini. Saya tidak merasa akan ada permasalahan serius,” ungkapnya.

Di laga yang digelar di The Hawthorns itu, City berhasil memetik kemenangan berkat brace yang dicetak Leroy Sane.

Selanjutnya, di babak keempat Piala Liga Inggris, ManCity akan bertemu Wolverhampton Wanderers pada 23 Oktober mendatang.

Tags: