Mar 6
2017

Guardiola Pesimistis Man City Kejar Poin Chelsea di Klasemen Liga Inggris

Guardiola Pesimistis Man City Kejar Poin Chelsea di Klasemen Liga Inggris

Berita Bola, “Guardiola Pesimistis Man City Kejar Poin Chelsea di Klasemen Liga Inggris”

Bertandang ke markas Sunderland di laga lanjutan Liga Inggris 2016–2017 pada Minggu 5 Maret malam WIB, Manchester City berhasil mendapat tambahan tiga poin. The Citizens –julukan City– sukses meraih kemenangan usai menutup pertandingan dengan keunggulan dua gol tanpa balas.

Tambahan tiga poin itu pun memperkecil jarak Man City dengan Chelsea di klasemen sementara Liga Inggris. Kini, Sergio Aguero dan kolega berada di peringkat tiga dengan koleksi 55 poin atau tertinggal delapan angka dari Chelsea di posisi puncak.

Kendati demikian, pelatih Man City Josep ‘Pep’ Guardiola pesimistis dapat mengejar ketertinggalan dari The Blues di klasemen Liga Inggris. Sebab menurutnya, pasukan Antonio Conte tersebut nyaris tidak terhentikan dalam perburuan gelar juara musim ini.

Baca Juga, “Gabung Arsenal Berikan Catatan Buruk bagi Petr Cech”

“Sedih saat melihat jarak dengan Chelsea sangatlah besar. Namun, itulah kenyataan yang ada,” jelas Guardiola, mengutip dari Panduan Judi Online, Senin (6/3/2017).

“Kami berada di belakangnya, tentu saja. Sebab, Chelsea hampir tidak terhentikan,” tandas mantan juru taktik Bayern Munich dan Barcelona tersebut.

Tags: