Jan 12
2015

Guardiola Sanggah Rumor Dirinya Kembali ke Barcelona

Guardiola Sanggah Rumor Dirinya Kembali ke Barcelona

Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya – Guardiola Sanggah Rumor Dirinya Kembali ke Barcelona ,

Banyak rumor beredar setelah Barcelona dihantam beberapa masalah intern klub. Termasuk isu yang menyebut Josep Guardiola bakal kembali ke Camp Nou sebagai bagian dari kampanye calon presiden Joan Laporta.

Agen Bola Terpercaya | Bandar Bola
Nama Guardiola muncul karena dia dianggap bisa jadi penyelamat Barcelona yang sedang mengalami beberapa masalah intern. Dia dianggap akan menggusur posisi Luis Enrique, yang kencang dirumorkan akan dipecat karena perselisihan dengan Lionel Messi.

Adalah Joan Laporta yang disebut akan membawa pulang Guardiola ke Katalan. Laporta dianggap menjadi salah satu kandidat bos baru klub tersebut saat digelar pemilihan presiden di akhir musim ini.

Agen Bola Terpercaya

Namun kembali ke Camp Nou ternyata tidak ada dalam rencana Guardiola. Dia membantah sudah melalukan pembicaraan dengan Laporta.

“Laporta belum mengatakan itu. Anda membacanya di sebuah berita tapi dia tidak mengatakan itu. Ada banyak opsi, dan orang yang tepat akan membuat pilihan yang tepat untuk membuat Barcelona tetap di jajaran atas klub terbaik dunia,” sahut Guardiola di Dailymail.

Masalah intern di Barcelona menyeruak setelah mereka kalah dari Real Sociedad di pekan lalu, di mana Lionel Messi dan Neymar tidak masuk dalam susunan starter. Kabar di Spanyol menyebut kalau hubungan keduanya sudah tidak harmonis sejak awal musim.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet

Tags:, , , ,