Feb 15
2016

Guardiola Tak Akan Sukses di Etihad!

Guardiola Tak Akan Sukses di Etihad!
Agen Bola

Guardiola Tak Akan Sukses di Etihad!

 

Berita Bola, MUNICH ~  Legenda sepakbola Jerman, Paul Breitner, tak yakin Pep Guardiola bisa mengukir kesuksesan bersama Manchester City. Pernyataan bernada skeptis ini disampaikan Breitner kepada Goal International, Senin (15/2/2016).

Seperti diketahui, Pep bakal meninggalkan posisinya sebagai arsitek Bayern Munich di musim panas mendatang untuk menukangi City. Namun, Breitner ragu Pep bisa membawa The Citizens menjuarai Liga Champions dalam beberapa musim ke depan.

“Saya pikir Pep tidak akan bisa membeli pemain yang dibutuhkan City untuk menjadi tim dominan di Liga Champions. Bukan karena City tidak punya uang, tapi klub tersebut saya pikir tidak cukup menarik minat pemain yang benar-benar berstatus bintang,” ujar Breitner.

“Premier League punya begitu banyak uang. Mereka mendapatkan miliaran poundsterling lewat hak siar TV. City bisa membeli pemain medioker dengan 60 juta pounds, namun harganya sebenarnya tak lebih dari 15 juta,” imbuhnya.

“Mereka setidaknya harus menunggu selama empat atau lima tahun. Mereka harus menunggu sampai seseorang yang berusia 18 atau 19 tahun saat ini yang memiliki talenta untuk menjadi seorang bintang. Kemudian mereka mungkin bisa membeli generasi bintang berikutnya,” cetus pria 64 tahun itu lagi.