Feb 28
2019

Guardiola Yakin Man City Bisa Geser Liverpool dari Puncak Klasemen

Guardiola Yakin Man City Bisa Geser Liverpool dari Puncak Klasemen

Berita Bola,  Guardiola Yakin Man City Bisa Geser Liverpool dari Puncak Klasemen

Manchester City dan Liverpool tengah bersaing ketat untuk finis di posisi teratas pada akhir musim Liga Inggris 2018-2019 nanti. Saat ini perolehan poin keduanya hanya terpaut satu angka dimana Liverpool lebih unggul dari Man City.

Kendati demikian, pelatih Manchester Biru, Josep Guardiola mengatakan, dirinya cukup optimis anak-anak asuhnya bisa menggeser pasukan Jurgen Klopp dari puncak klasemen. Dini hari nanti atau tepatnya pada Kamis (28/2/2019), keduanya bakal sama-sama melakoni pekanke-28 mereka di ajang Liga Inggris musim ini.

[ Baca Juga : Sergio Ramos Didakwa UEFA karena Sengaja Mendapat Kartu Kuning ]

Man City bakal menjamu West Ham United di Etihad Stadium, sementara Mohamed Salah dan kolega bakal kedatangan Watford. Keduanya jelas memiliki ambisi besar untuk meraih tiga poin di laga kandang mereka kali ini.

“Mereka (Liverpool) masih memimpin. Sejauh ini mereka lebih baik dari kami, dibanding Tottenham dan yang lain. Kami fokus pada pertandingan kami sendiri tapi tentu saja kami melihat apa yang mereka lakukan dan saat mereka tidak menang kami senang. Saya pikir Liverpool juga senang saat kami tidak menang. Juga Tottenham dan yang lain,” ujar Guardiola, melansir dari KamusJudi.

“Selisih kami hanya satu poin dan masih ada 33 angka maksimal untuk didapat. Semua ada di tangan Anda sendiri. Meski Liverpool juga memegang nasibnya sendiri, tapi kami juga memegang di tangan kami. Satu-satunya hal yang bisa kami lakukan adalah terus memberi tekanan ke mereka,” tukasnya.

Tags:,