May 9
2019

Hadapi Ajax, Pochettino Ingin Tottenham Bermain dengan Enjoy

Hadapi Ajax, Pochettino Ingin Tottenham Bermain dengan Enjoy

Berita Bola,  Hadapi Ajax, Pochettino Ingin Tottenham Bermain dengan Enjoy

Tottenham Hotspur bakal melakoni laga penting di leg kedua semifinal Liga Champions 2018-2019, yakni dengan melawan Ajax Amsterdam pada Kamis 9 Mei 2019 dini hari WIB. Laga tersebut bakal menjadi penentu apakah Tottenham bakal terus melaju hingga ke final atau tidak.

Akan tetapi meski sudah mengetahui laga melawan Ajax itu bakal amat penting untuk Tottenham, namun sang pelatih, Mauricio Pochettino, justru meminta kepada para pemainnya untuk bisa bermain enjoy. Ia ingin para pemainnya itu menikmati setiap momen yang terjadi pada laga yang berlangsung di Johan Cruyff Arena tersebut.

[ Baca Juga : Salah dan Firmino Absen Hadapi Barca, Ini Komentar Valverde ]

Lalu mengapa Pochettino justru meminta Tottenham bermain enjoy ketika menghadapi Ajax? Hal itu dikarenakan pelatih asal Argentina itu merasa berada di semifinal Liga Champions merupakan suatu momen yang langka untuk Tottenham. Jadi ia ingin momen langka tersebut dapat dinikmati para pemainnya ketika laga berlangsung.

“Tidak ada yang berpikir kami bisa memiliki peluang untuk tampil di final Liga Champions musim ini. Jadi kami perlu untuk momen ini dan percaya (kami bisa lolos ke final. Kami saat ini sedang menjalani mimpi,” tutur Pochettino, seperti diwartakan Panduan Bermain Judi.

“Lima tahun lalu (prioritas kami) adalah mengurangi jarak ke posisi empat besar. Kemudian tujuan kami lolos ke Liga Champions. Lalu target kami mencapai babak 16 besar. Saat ini kami justru di semifinal. Tidak ada yang menhira kami bisa bermain di Liga Champions selama tiga musim berturut-turut, atau terus tampil di kompetisi ini,” pungkasnya – Kamus Judi.

Tags:, ,