Aug 23
2019

Hadapi Arsenal, Liverpool Wajib Waspadai Dani Ceballos

Hadapi Arsenal, Liverpool Wajib Waspadai Dani Ceballos

Berita Bola,  Hadapi Arsenal, Liverpool Wajib Waspadai Dani Ceballos

Gelandang anyar Arsenal, Dani Ceballos, mencuri perhatian ketika menyumbang dua assist dalam kemenangan tipis 2-1 atas Burnley di pekan kedua Liga Inggris 2019-2020. Penampilan ciamik itu wajib diwaspadai Liverpool yang akan bertemu The Gunners akhir pekan ini.

Dani Ceballos memang tampil impresif pada debutnya sebagai starter buat Arsenal akhir pekan lalu. Selain memberi dua assist dan tiga umpan kunci, pemain berkebangsaan Spanyol itu mampu melepaskan tiga tembakan serta mencatat operan sukses mencapai 90% dari 70 kali passing.

Dani Ceballos menjadi man of the match saat Arsenal jumpa Burnley

Eks pemain Liverpool, Jamie Redknapp, meminta Jurgen Klopp secara khusus mewaspadai kemampuan Dani Ceballos. Pria berpaspor Inggris itu yakin pemain bernomor punggung delapan di Arsenal tersebut akan kembali menjadi andalan saat berjumpa Si Merah, Sabtu 24 Agustus 2019 malam WIB.

Baca Juga :

Netizen Keluhkan Mahalnya Harga Tiket Timnas Indonesia vs Malaysia

“Penampilan yang luar biasa dari Dani Ceballos pada debut penuhnya di Liga Inggris. Arsenal mungkin sudah tergoda untuk menanyakan harga jual sang pemain kepada Real Madrid demi mempermanenkannya,” puji Jamie Redknapp, mengutip dari Panduan Bermain Judi.

“Jurgen Klopp harus menyaksikan kembali kemenangan Arsenal atas Burnly dan mencatat mereka harus menghentikan Ceballos di Anfield. Laga tersebut akan menjadi tes bagus untuk kemampuan pemain berusia 23 tahun itu,” imbuh pria berusia 46 tahun tersebut.

Liverpool harus waspada jika ingin rekor bagusnya melawan Arsenal bertahan (Foto: Premier League)

Bentrokan kedua tim akan menentukan siapa penguasa puncak klasemen Liga Inggris 2019-2020 yang sebenarnya. Liverpool dan Arsenal sama-sama mengemas enam poin dari dua laga, tetapi Si Merah unggul selisih gol, yakni plus empat berbanding plus dua milik Meriam London – Kamus Judi.

Tags:, ,