Apr 2
2017

Hadapi Arsenal, Raheem Sterling: Ini Akan Menjadi Ujian Besar

Hadapi Arsenal, Raheem Sterling: Ini Akan Menjadi Ujian Besar

 

Berita Bola, Hadapi Arsenal, Raheem Sterling: Ini Akan Menjadi Ujian Besar

Jelang laga melawan Arsenal, winger Manchester City, Raheem Sterling, mengaku bahwa dirinya sempat sangat mengagumi para pemain The Gunners. Hal tersebut tidak lepas karena London Utara merupakan tempat tinggal Sterling sewaktu kecil.

Penyerang berusia 22 tahun mengungkapkan pertandingan melawan Arsenal akan menjadi laga yang krusial. Bagaimana tidak, kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan untuk dapat mengamankan posisi empat besar. Tidak hanya itu, kedua tim juga mencoba membuktikan diri siapa di antara mereka yang mampu bangkit dari keterpurukan.

[Baca Juga -“Capello Beberkan Masalah Utama Enrique Melatih Barca“]

“Minggu ini, di London, di tempat saya berasal, saya sangat menantikan hal itu (melawan Arsenal). Ketika saya berusia lebih muda dan kami memiliki pertandingan di akhir pekan, oh Tuhan, itu seperti melihat orang yang saya favoritkan di dunia,” ungkap Sterling, dilansir dari Panduan Judi Online, Minggu (2/4/2017).

Menurut Sterling, bertanding melawan Arsenal akan menjadi ujian yang sesungguhnya untuknya. Akan berat untuknya berhadapan dengan tim yang didukungnya itu ketika kecil. Meski demikian, Sterling bertekad akan memberikan penampilan terbaiknya.

“Saya dulu pernah mengagumi para pemain luar biasa yang mereka miliki. Itu selalu menjadi tes yang besar untuk saya dan itu akan menjadi tes besar lainnya pada akhir pekan,” jelas pemain berpaspor Inggris itu.

Tags: