Feb 16
2019

Hadapi Atalanta, Gattuso: AC Milan Butuh Helm

Hadapi Atalanta, Gattuso: AC Milan Butuh Helm

Berita Bola,  Hadapi Atalanta, Gattuso: AC Milan Butuh Helm

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, menyebut timnya butuh helm untuk melindungi kepala jelang laga pekan ke-24 Liga Italia 2018-2019 kontra Atalanta. Sebab, La Dea –julukan Atalanta- sangat mengandalkan fisik dalam permainannya.

Laga tersebut sangat krusial dalam perebutan empat besar mengingat Atalanta menempel ketat AC Milan di papan klasemen sementara. I Rossoneri menghuni peringkat empat dengan koleksi 39 poin, sementara Atalanta tepat berada di bawahnya dengan selisih satu angka.

AC Milan

Gattuso menuturkan, anak asuh Gian Piero Gasperini tersebut memainkan sepakbola yang sulit diatasi. Meski begitu, pria berusia 41 tahun tersebut yakin AC Milan juga bakal menyulitkan tuan rumah.

[ Baca Juga : Overmars: Pintu Ajax Selalu Terbuka untuk Luis Suarez ]

“Kami butuh helm untuk laga besok. Atalanta memainkan sepakbola yang mengandalkan fisik, tetapi juga sangat teknis. Kami butuh menampilkan yang terbaik. Mereka punya cara sendiri, begitu juga kami,” ujar Gennaro Gattuso, dilansir dari KamusJudi.

“Kami akan menghadapi tim yang memainkan sepakbola yang sulit diatasi. Atalanta berpotensi menciptakan masalah buat kami, tetapi kami juga bisa melakukan yang sama kepada mereka,” pungkas pria yang akrab disapa Rhino itu.

Skuad Atalanta

Gennaro Gattuso tentu berharap Alessio Romagnoli dan kawan-kawan bakal pulang membawa poin penuh dari Stadion Atleti Azzurri d’Italia, Minggu 17 Februari 2019 dini hari WIB. Sebab, kemenangan akan menyisihkan satu rival mereka menuju empat besar, selain AS Roma dan Lazio.

Tags:,