Apr 19
2016

Hadiah Usai Kecundangi Barcelona

Hadiah Usai Kecundangi Barcelona
Bandar Bola

Piala Eropa 2016

Berita Bola,Valencia secara mengejutkan bisa mengalahkan Barcelona di Camp Nou dengan skor 1-2. Pujian bertubi-tubi pun menghampiri Pako Ayestaran yang sejatinya baru ditunjuk sebagai pelatih interim pada 31 Maret 2016.

Gol bunuh diri Ivan Rakitic dan aksi Santi Mina membuat Valencia berhasil membungkam publik Camp Nou. Kemenangan berharga tersebut membuat Los Che hanya terpaut satu angka dari delapan besar.

Adapun sebelum mengalahkan Barcelona, Ayestaran juga menjadi otak di balik kemenangan 2-1 Valencia atas Sevilla. Pelatih berkepala licin tersebut pun kini digadang-gadang sebagai pelatih jangka panjang Diego Alves dan kawan-kawan.

“Kami telah mengatakannya sejak hari pertama bahwa Pako memiliki kans untuk terus bersama kami. Dia tampil baik, dia adalah kandidat terkuat dan pertama. Kemenangan ini membuat kami nyaman dan mempercayai para pemain,” kata Direktur Valencia, Garcia Pitarch, seperti dimuat Soccerway, Selasa (19/4/2016).

“Hasil itu juga membuat kami bangga terhadap tim. Pertandingan itu sebelumnya mengingatkan kami kepada kekalahan 7-0 atas Barcelona di Copa del Rey, dan kami ingin melupakan itu. Diego Alves tampil sangat baik. Dia menyelamatkan dua hingga tiga peluang emas,” jelasnya.