Mar 10
2017

Halilhodzic: Kekalahan Pahit dari Barca Bakal Terus Menghantui PSG

Halilhodzic: Kekalahan Pahit dari Barca Bakal Terus Menghantui PSG

Berita Bola, Halilhodzic: Kekalahan Pahit dari Barca Bakal Terus Menghantui PSG

Paris Saint-Germain (PSG) harus meraih hasil kurang memuaskan ketika melakoni leg kedua babak 16 besar Liga Champions musim 2016-2017. Bertandang ke markas Barcelona, skuad berjuluk Les Parisiens tersebut takluk 1-6 dari lawannya.

Padahal, PSG sendiri sebenarnya sangat diunggulkan untuk bisa menyingkirkan Barca usai menang empat gol tanpa balas di leg pertama. Namun aksi heroik para pemain Blaugrana mampu mengembalikan prediksi tersebut.

Mengetahui kondisi tersebut membuat mantan pemain sekaligus pelatih PSG, Vahid Halilhodzic, memberikan komentarnya. Ia mengatakan bahwa kekalahan memilukan dari Barca bakal terus menghantui para pemain PSG lintas generasi.

{ Baca Juga, ” Kalahkan PSG 6-1, Andujar: Seharusnya Barcelona Dihukum Penalti! ” }

“Kekalahan ini tak hanya meninggalkan bekas untuk PSG musim ini, trauma ini tak mudah diobati dan akan menghantui generasi masa depan PSG. Mereka harus segera kembali bersatu, antara pemain, pelatih, dewan klub,” ucap Halilhodzic, seperti disadur dari Kamusjudi.com, Jumat (10/3/2017).

“Sulit sekali memahami apa yang terjadi di Camp Nou. Mungkin PSG tak siap secara mental, mungkin mereka terlalu percaya diri, mungkin mereka takut dengan bencana yang akan terjadi. Tapi yakinlah, para pemain takkan melupakan kekalahan ini,” tuntas pelatih Timnas Jepang tersebut.