Jul 20
2016

Harga yang Diminta Juvetus kepada Man United untuk Paul Pogba

Harga yang Diminta Juvetus kepada Man United untuk Paul Pogba

Berita Bola, TURIN – Juventus menolak penawaran besar yang diberikan oleh Manchester United untuk mendapatkan Paul Pogba. La Vecchia Signora –julukan Juventus– sudah mematok harga yang harus ditebus United untuk mendapatkan sang pemain.

Seperti disitat dari AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA, Rabu (20/7/2016), juara lima kali Serie A beruntun tersebut menginginkan total dana transfer sebesar 108 juta pounds atau sekira Rp1,8 triliun. Rinciannya adalah 100 juta dibayar langsung, dan 8 juta pounds diberikan sesuai waktu yang disepakati kedua belah pihak.

Penawaran resmi pertama yang diajukan Setan Merah kepada Juve yakni sebesar 100 juta pounds atau setara dengan Rp1,7 triliun. Nyatanya harga sedemikian fantastis tersebut tidak menggoyahkan Juve untuk melepas sang pemain.

Meski demikian, Juventus tetap diyakini bakal membuka pintu lebar-lebar untuk United mendapatkan sang pemain. Namun, syarat dana senilai 108 juta pounds harus dipenuhi terlebih dahulu.

Jika jadi, maka Pogba bakal menjadi pemain pertama yang nilai transfernya menembus angka 100 juta pounds. Itu membuatnya menjadi pemain termahal yang ada di dunia, menggusur Gareth Bale yang dibeli Real Madrid pada 2013 dengan harga 85 juta pounds atau sekira Rp1,4 triliun.

Tags:,