Sep 1
2017

Harry Kane dan Kutukan Agustus

Harry Kane dan Kutukan Agustus

 

Berita Bola, Harry Kane dan Kutukan Agustus

Harry Kane masih belum bisa memberikan gol bagi Tottenham Hotspur hingga pekan 3 Premier League.  Dia pun berharap bisa mencetak gol kembali di awal September nanti.

Kane selalu bermain penuh bersama Tottenham saat melawan Newcastle United, Chelsea dan Burnley. Ketika melawan Burnley, Kane tercatat membuang banyak peluang.

Dari 10 tembakannya, cuma satu yang mengarah ke gawang. Mandulnya Kane membuat dia disebut-sebut sedang menjalani “kutukan” Agustus.

Memang, striker berusia 24 tahun tersebut tak pernah cetak gol di 13 laga Premier League selama Agustus dalam kariernya sejauh ini. Kane menyadari harus segera meningkatkan performanya.

[Baca Juga -“Dapatkan Upah Lebih Rendah, Chamberlain Merapat Menuju Liverpool?“]

“Jelas, untuk beberapa alasan bola tidak mau masuk selama Agustus. Ada yang tahu mengapa bisa begitu? Saya belum mencetak gol selama Agustus, jadi ada banyak hal yang mesti ditingkatkan. Saya merasa sedang dalam kondisi fisik yang baik saat ini, itu bagus,” kata Kane seperti dilansir Kamus Judi.

Kane tengah bersiap membela Inggris kontra Malta pada kualifikasi Piala Dunia 2018, Jumat 1 September 2017 waktu setempat. Kane yang menjadi top skorer Premier League musim lalu ini berharap bisa mencetak gol di laga tersebut.

“Tugas saya sekarang adalah coba mencetak gol untuk Inggris di dua pertandingan dan menghindar dari kutukan itu. Pertandingan melawan Malta akan berlangsung 1 September, jadi kita semua bisa bercanda soal itu. Saya harus lebih baik sekarang,” katanya.

“Saya punya dua musim yang sangat bagus tanpa mencetak gol di bulan Agustus. Jadi saya perlu merenungkannya dan tetap bekerja keras, sebab saya yakin gol segera datang,” imbuh striker berusia 24 tahun ini.

Tags: