Jun 24
2019

Hasil Pertandingan Liga 1 2019, Minggu 23 Juni

Hasil Pertandingan Liga 1 2019, Minggu 23 Juni

Berita Bola,  Hasil Pertandingan Liga 1 2019, Minggu 23 Juni

SEJUMLAH pertandingan menarik tersaji di laga lanjutan Liga 1 2019, tepatnya pada Minggu 23 Juni 2019. Tercatat ada tiga pertandingan menarik yang terjadi pada sore hingga malam kemarin. Salah satu laga menarik tersebut adalah bertemunya Persib Bandung dan Madura United di Stadion Si Jalak Harupat.

Hal yang membuat menarik karena baik Persib dan Madura sama-sama tak terkalahkan di tiga laga sebelumnya. Hal itu menandakan kedua tim tersebut sangat tangguh di awal musim 2019. Namun menurut Panduan Bermain Judi, Madura jelas sedikit lebih diunggulkan karena lebih banyak merasakan kemenangan.

Suasana laga Persib Bandung vs Madura United

Jalannya pertandingan pun terbukti sangat menarik. Baik Persib dan Madura sama-sama memainkan permainan yang menyerang. Namun, saking ketatnya laga pun berakhir tanpa ada pemenang. Hal tersebut dikarenakan skor dari laga Persib vs Madura berakhir 1-1.

[ Baca Juga : Iran Ungguli Indonesia Setengah Lusin Gol di Babak Pertama ]

Sementara di pertandingan lainnya ada Tira-Persikabo bersua Persipura Jayapura di Stadion Pakansarim Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Tira-Persikabo yang bermain di hadapan pendukung sendiri tampil lebih superior ketimbang tim tamu. Hal tersebut membuat Tira-Persikabo pun akhirnya menang dengan skor 2-1 atas Persipura.

Kemudian satu laga terakhir menyajikan pertempuran antara Borneo FC melawan Persebaya Surabaya. Bermain di Stadion Segiri, Samarinda, Persebaya berhasil mencuri tiga poin dari tuan rumah, Borneo. Kepastian tiga poin itu usai Persebaya menang dengan skor 2-1 atas tim tuan rumah – Kamus Judi.

Persebaya Surabaya berhasil memenangi pertandingan melawan Borneo FC

Berikut hasil lengkap laga Liga 1 2019, Minggu 23 Juni:

Persib Bandung 1-1 Madura United

Tira-Persikabo 2-1 Persipura Jayapura

Borneo FC 1-2 Persebaya Surabaya

Tags:, ,