Nov 20
2019

Hattrick Wijnaldum Warnai Kemenangan Telak Belanda atas Estonia

Hattrick Wijnaldum Warnai Kemenangan Telak Belanda atas Estonia

Berita Bola,  Hattrick Wijnaldum Warnai Kemenangan Telak Belanda atas Estonia

Tim nasional (Timnas) Belanda berhasil memetik hasil positif ketika melakoni matchday ke-8 Grup C Kualifikasi Piala Eropa 2020. Menghadapi Estonia, Oranje –julukan Timnas Belanda– berhasil menyudahi laga dengan kemenangan 5 gol tanpa balas atas lawannya tersebut.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Johan Cruijff Arena, pada Rabu (20/11/2019) dini hari WIB, Timnas Belanda memang tampil menjanjikan sejak menit awal. Bahkan mereka hanya butuh 6 menit untuk bisa membuka keunggulan atas Estonia melalui gol dari Georginio Wijnaldum.

Belanda vs Estonia

Pada menit ke-18 menurut Panduan Bermain Judi, Timnas Belanda berhasil menambah keunggulan mereka jadi 2-0 atas Estonia. Kali ini giliran Nathan Ake yang mencatatkan namanya di papan skor. Ake berhasil menyarangkan bola ke dalam gawang Estonia melalui sundulannya yang memaksimalkan umpan dari Memphis Depay.

Di pengujung babak pertama, Timnas Belanda nyaris menambah keunggulan jadi 3-0 atas Estonia. Namun peluang emas yang didapat oleh Luuk de Jong masih berhasil digagalkan barisan belakan pertahanan kubu tamu. Babak pertama pun berakhir dengan keunggulan Belanda 2-0 atas Estonia.

Baca Juga :

Jadi Pemain Penting Liverpool, Firmino Enggan Cepat Berpuas Diri

Pada babak kedua, Timnas Belanda sama sekali tidak mengendurkan serangan mereka ke pertahanan Estonia. Alhasil di menit ke-66, Timnas Belanda berhasil mencetak gol ketiganya di laga ini melalui gol kedua Wijnaldum.

Bahkan berjarak 12 menit, Wijnaldum berhasil mencatatkan hattrick-nya pada laga Timnas Belanda kontra Estonia. Memaksimalkan sodoran matang dari Calvin Stengs, gelandang Liverpool itu lalu melepaskan sepakan terukur yang gagal diamankan kiper Estonia. Belanda 4-0 Estonia.

Ketika pertandingan hanya meninggalkan tiga menit, Timnas Belanda memastikan kemenangan mereka jadi 5-0 melalui gol dari Myron Boadu. Penyerang berusia 18 tahun itu berhasil melesakkan gol ke gawang Estonia usai meneruskan umpan dari Kevin Strootman.

Hingga peluit panjang ditiupkan wasit, tidak ada gol tambahan yang berhasil dicetak kedua tim. Kubu tuan rumah, Timnas Belanda, berhasil menyudahi pertandingan ini dengan kemenangan 5-0 atas tamunya, Estonia – Kamus Judi.

Tags:, ,