Apr 13
2016

Hazard Capai Kesepakatan dengan Madrid

Hazard Capai Kesepakatan dengan Madrid
Bandar Bola

Piala Eropa 2016

Berita Bola,Rumor kepergian Eden Hazard dari Chelsea semakin berembus kencang dalam beberapa hari terakhir. Bahkan winger berpaspor Belgia dilaporkan sudah menjalin kesepakatan dengan Real Madrid.

Hal itu sampaikan salah satu jurnalis asal Spanyol, Eduardo Inda. Ia menilai Hazard, Chelsea dan Madrid telah mencapai kesepakatan. Madrid harus mengeluarkan 32 juta pounds atau sekira Rp598 miliar untuk mendatangkan Hazard ke Santiago Bernabeu.

“Eden Hazard telah mencapai kesepakatan. Harga transfer telah disetujui pemain dan Chelsea, jelas Inda mengutip dari Sportsmole, Rabu (13/4/2016).

Kedatangan Hazard juga semakin mengencangkan rumor kepergian Cristiano Ronaldo dari Madrid. Sebelumnya, Ronaldo dilaporkan sudah menjual beberapa rumahnya di Spanyol. Hal itu mengindikasikan pemain berjuluk CR7 tak lagi betah membela Los Blancos.

Nantinya bersama Madrid, Hazard akan bermain di pos winger kiri dalam pola 4-3-3 racikan Zinedine Zidane. Tugas Hazard bersama Madrid tak jauh berbeda dengan yang diembannya bersama Chelsea: Mencetak gol, membuat assist, membuka ruang dan membantu pertahanan.