Oct 8
2018

Hazard Lebih Bahagia Bikin Chelsea Menang ketimbang Penuhi Ambisi Pribadi

Hazard Lebih Bahagia Bikin Chelsea Menang ketimbang Penuhi Ambisi Pribadi

Berita Bola,  Hazard Lebih Bahagia Bikin Chelsea Menang ketimbang Penuhi Ambisi Pribadi

Penyerang Chelsea, Eden Hazard, mengaku bahagia bisa mengantarkan timnya meraih kemenangan atas Southampton pada laga pekan kedelapan Liga Inggris 2018-2019. Pada laga tersebut, Hazard berhasil menyumbangkan satu gol untuk kemenangan Chelsea dengan skor 3-0.

Pemain berpaspor Belgia itu mencetak gol pembuka pada menit 30 untuk membawa The Blues –julukan Chelsea- unggul 1-0. Gol itu pun membuat Hazard kembali tampil moncer yang semakin kukuh di puncak top skor Liga Inggris dengan koleksi tujuh gol.

Meski begitu, Hazard tidak jemawa dengan hal tersebut. Ia justru senang ketika ia berhasil mengantarkan timnya meraih kemenangan ketimbang memenuhi ambisi pribadi. Pemain berusia 27 tahun tersebut merasa akan lebih senang jika Chelsea dan para penggemar bahagia.

[ Baca Juga : Liverpool Diprediksi Bakal Tumbang dari Man City ]

“Saya tidak tahu apakah saya bermain lebih baik (daripada saya saat ini). Saya hanya bermain bagus karena kami (Chelsea) memainkan sepakbola yang bagus. Saya ingin terus melakukannya dan membuat semua orang senang,” ungkap Hazard, mengutip dari kamusJudi.

“Saya tidak memikirkan target pribadi, saya senang selama kami menang. Mungkin saya perlu memikirkan itu karena sebagian orang juga hanya memikirkan gol,” tambah mantan pemain Lille tersebut.

Dengan torehan ini maka Hazard meneruskan tren positifnya di Liga Inggris 2018-2019 yang selalu berperan aktif untuk kemenangan Chelsea. Meski tidak mencetak gol, setidaknya Hazard bisa memberikan assist. Kontribusi tersebut terjadi dalam tujuh dari delapan pertandingan yang sudah dilakoni Chelsea.

Tags:,