Feb 23
2018

Hazard Tekankan Chelsea Tampil Menyerang di Markas Barca

Hazard Tekankan Chelsea Tampil Menyerang di Markas Barca

Berita Bola, Hazard Tekankan Chelsea Tampil Menyerang di Markas Barca

Chelsea menuai hasil imbang saat menjamu Barcelona dalam leg I babak 16 besar Liga Champions 2017-2018. Klub berjuluk The Blues itu ditahan Lionel Messi dan kawan-kawan dengan skor 1-1 di Stadion Stamford Bridge, Rabu 21 Februari 2018 dini hari WIB.

Gol tunggal Chelsea diciptakan oleh Willian pada menit 62. Gol pemain berusia 29 tahun itu berhasil bersarang ke gawang Barca yang dikawal Marc Andre Ter-Stegen usai memanfaatkan umpan dari Eden Hazard

Barca lantas mampu menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak Messi di menit 75. Pemain berpaspor Argentina itu menjebol gawang Chelsea yang dijaga Thibaut Courtois setelah meneruskan umpan dari Iniesta.

Dengan hasil tersebut, Chelsea dan Barca sama-sama mengumpulkan agregat satu gol kemasukan dan kebobolan. Kedua tim bakal kembali bersaing untuk memperebutkan tiket lolos ke perempatfinal dalam leg II yang berlangsung di Stadion Camp Nou, Kamis 15 Maret 2018 dini hari WIB.

[ Baca Juga – Caballero: Butuh Seluruh Pemain untuk Tangani Messi ]

Jelang leg kedua, pemain Chelsea, Eden Hazard, menekankan timnya untuk tampil menyerang saat bertandang ke markas Barca. Ia tak ingin skuad The Blues bermain bertahan lantaran dapat membahayakan posisi mereka dari serangan tim tuan rumah.

“Setidaknya kami tidak akan berpikir untuk bermain bertahan di leg kedua karena jika kami melakukannya maka kami akan berada dalam banyak bahaya. Kami akan pergi ke sana untuk mencoba meraih kemenangan,” ungkap Hazard, seperti dilansir Kamus Judi.

Hazard menyebut Chelsea akan menerapkan strategi yang tepat di bawah asuhan Antonio Conte dalam leg kedua kontra Barca. Pemain berpaspor Belgia itu mengaku tetap optimis The Blues memiliki peluang lolos ke babak 8 besar.

“Kami akan mencoba untuk memainkan laga sempurna seperti yang kami lakukan di laga kandang. Ini belum berakhir dan kami masih bisa bermimpi karena lolos ke babak selanjutnya masih mungkin dilakukan,” ujarnya.

Tags: