Dec 4
2017

Hazard Tidak Merasa Gol Pertama ke Gawang Newcastle sebagai Keberuntungan

Hazard Tidak Merasa Gol Pertama ke Gawang Newcastle sebagai Keberuntungan

Berita Bola, Hazard Tidak Merasa Gol Pertama ke Gawang Newcastle sebagai Keberuntungan

Winger Chelsea, Eden Hazard tidak merasa perdananya ke gawang Newcastle United sebagai sebuah keberuntungan. Ia menegaskan, memang selalu berusaha untuk bisa mencetak gol pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Sabtu 2 Desember 2017 malam WIB.

Chelsea berhasil meneruskan tren positif saat menjamu Newcastle pada pekan ke-15 Liga Inggris 2017-2018. Bertemu tim papan bawah, skuad besutan Antoino Conte tersebut berhasil menang dengan skor 3-1.

Meski begitu, Chelsea sempat mendapat perlawanan di babak pertama. Tuan rumah harus tertinggal lebih dulu melalui sepakan Dwight Gayle saat laga baru berjalan 12 menit.

Namun, Chelsea mampu beraksi cepat. Hazard sukses menyambar bola liar di depan gawang Karl Darlow pada menit 33. Tapi, gol tersebut bisa dibilang berbau keberuntungan. Pasalnya, sepakan pemain Belgia itu sempat membentur tanah yang membuat bola melambung di atas kepala Darlow.

[ Baca Juga – Belgia Bakal Jumpa dengan Inggris di Grup G Piala Dunia 2018, Begini Reaksi Martinez ]

“Saya tidak berpikir gol itu sebuah keberuntungan. Yang paling penting adalah bisa mencetak gol jadi saya hanya menendang bola. Saya selalu berusaha untuk sengaja mencetak gol,” ujar Hazard, seperti dikutip dari Kamus Judi.

Selain itu, Hazard juga mengaku tidak masalah gagal mencetak hattrick pada pertandingan kali ini. “Tidak masalah bagi saya (tidak mencetak hattrick). Kami berhasil memenangkan pertandingan dan itu yang paling penting,” jelas pemain 26 tahun tersebut.

“Kami bermain hari Selasa jadi memiliki waktu istirahat sangat penting, saat saya mencetak dua gol, saya ingin mencetak hattrick tapi ada pemain lain yang mencetak gol, tidak masalah,” pungkasnya.

Tags: