Aug 11
2019

Hazard Yakin Lukaku Akan Cetak Banyak Gol untuk Inter

Hazard Yakin Lukaku Akan Cetak Banyak Gol untuk Inter

Berita Bola,  Hazard Yakin Lukaku Akan Cetak Banyak Gol untuk Inter

Pemain Real Madrid, Eden Hazard, turut mengomentari kepindahan Romelu Lukaku dari Manchester United ke Inter Milan. Lukaku yakin di mana pun Lukaku bermain maka gol-gol akan hadir untuk klub yang dibelanya. Sebab, mencetak gol adalah keahlian pemain berpaspor Belgia itu.

Hazard memang tahu betul kemampuan dan kualitas yang dimiliki penyerang berusia 26 tahun tersebut. Bagaimana tidak, keduanya pernah bekerja sama di Chelsea pada medio 2012 hingga 2014. Selain itu, Hazard dan Lukaku pun saling bahu membahu di Tim Nasional (Timnas) Belgia.

Menilik pada fakta tersebut maka bukan hal yang aneh jika Hazard tahu betapa bagusnya Lukaku jika berada di depan gawang lawan. Akan tetapi menurut Panduan Bermain Judi, Hazard pun menegaskan bahwa Lukaku memiliki kemampuan lain selain mencetak gol. Lukaku yang identik dengan tubuh tinggi besar amat fasih dalam melayani rekan-rekan setimnya.

Stefan Zhang dan Romelu Lukaku (Foto: Twitter/@Inter_en)

Baca Juga :

Salam Perpisahan Lukaku untuk Man United

Maksud Hazard adalah Lukaku bisa menjadi tembok yang memantulkan bola ke rekan-rekan setimnya saat membangun serangan. Selain itu, Lukaku pun cukup bagus dalam mempertahankan bola sehingga menarik perhatian lawan yang membuat rekan-rekan setimnya bisa menyerang dengan leluasa.

Meski musim lalu performa Lukaku sempat menurun bersama Man United tetapi Hazard tetap yakin pada rekan senegaranya tersebut. Hal yang mesti dilakukan Lukaku saat ini adalah berusaha secepat mungkin beradaptasi dengan gaya permainan Inter Milan serta atmosfer sepakbola Italia.

Romelu Lukaku (Foto: Twitter/@Inter_en)

Apabila mampu beradaptasi dengan baik maka Lukaku seharusnya bisa mengubur performa buruknya musim lalu dengan bermain ciamik untuk La Beneamata –julukan Inter. Ketajaman Lukaku musim ini akan amat mempengaruhi penampilan Inter. Pasalnya, Lukaku adalah penyerang utama Inter musim ini setelah Mauro Icardi disingkirkan dari skuad utama karena masalah internal.

“Lukaku? Dia adalah striker yang fantastis, bomber yang tahu bagaimana beradaptasi dengan semua kondisi permainan. Dia banyak mencetak gol dan ini penting bagi seorang penyerang tetapi akan menjadi kesalahan jika menilainya hanya mampu itu saja. Dia bisa melakukan banyak hal. Misalnya dia adalah spesialis untuk menciptakan apa yang kami sebut drama kedua. Dengan dia di tim maka semua bermain lebih baik,” ujar Hazard – Kamus Judi.

Tags:, ,