Sep 2
2016

Hot Soccer: Singkirkan Wilshere, Arsenal Dicibir Legenda Chelsea

Hot Soccer: Singkirkan Wilshere, Arsenal Dicibir Legenda Chelsea

Berita Bola, LONDON – Sebuah keputusan mengejutkan diambil manajemen Arsenal di hari terakhir bursa transfer musim kali ini. Manajemen The Gunners resmi melepas salah satu pemain bintangnya, yakni Jack Wilshere, ke Bounermouth dengan status pinjaman satu musim penuh.

Keputusan manajemen Arsenal melepas Wilshere pun langsung menuai beragam komentar dari beberapa kalangan. Banyak yang mengutarakan ketidaksukaan mereka terhadap kebijakan transfer klub asal London Utara tersebut.

Salah satu yang mengutarakan pernyataan tersebut adalah legenda Chelsea, yakni Chris Sutton. Ia mengaku sangat tidak terkesan dengan langkah yang diambil oleh klub arahan Arsene Wenger tersebut di hari terakhir bursa transfer kali ini.

“Jack Wilshere merupakan pembelian yang sangat brilian untuk Bournemouth di deadline day bursa transfer saat ini. Namun, saya merasa bahwa langkah yang mereka (manajemen Arsenal) ambil adalah sebuah lelucon,” jelas Sutton, seperti disadur dari Link Alternatif SBOBET, Kamis (1/9/2016).

“Ia harusnya bertahan, ia cukup bagus untuk masuk tim inti Arsenal. Mengapa tidak jual saja dia sekalian? Mengapa hanya meminjamkannya? Ini benar-benar sangat tidak masuk akal,” tandas pria berusia 43 tahun tersebut.