Apr 12
2017

Ibrahimovic Cabut Musim Panas 2017, Man United Siap Boyong Lukaku, Griezmann, atau Belotti sebagai Pengganti

Ibrahimovic Cabut Musim Panas 2017, Man United Siap Boyong Lukaku, Griezmann, atau Belotti sebagai Pengganti

Berita Bola, Ibrahimovic Cabut Musim Panas 2017, Man United Siap Boyong Lukaku, Griezmann, atau Belotti sebagai Pengganti

Manchester United kabarnya sudah mengambil ancang-ancang soal kemungkinan ditinggal Zlatan Ibrahimovic pada akhir musim ini. Manajer Setan Merah, Jose Mourinho disebut-sebut sudah mempersiapkan tiga nama kandidat pengganti Ibra, untuk direkrut pada bursa transfer musim panas 2017.

Seperti diketahui, masa depan Ibra di Old Trafford memang belum jelas, apakah akan memperpanjang kontrak atau justru memilih hengkang seiring dengan namanya kerap dikaitkan dengan MLS belakangan ini.

{ Baca Juga, ” Barcelona Sudah Jalin Pembicaraan untuk Memulangkan Deulofeu ” }

Seperti dilansir Manchester Evening News, Mourinho telah bersiap merancang skuad Man United tanpa penyerang yang pada 3 Oktober mendatang akan genap berusia 36 tahun itu.

Ada tiga nama yang disebut-sebut masuk dalam daftar incaran Mourinho, yang diproyeksikannya menjadi suksesor KAMUS JUDI. Ada ace Atletico Madrid Antoine Griezmann, bintang Everton Romelu Lukaku dan bomber Torino Andrea Belotti. Namun, Setan Merah takkan memboyong ketiganya sekaligus, melainkan hanya satu.