Mar 28
2016

Ibrahimovic Isyaratkan Berlabuh di Inggris

Ibrahimovic Isyaratkan Berlabuh di Inggris
Bandar Bola

Piala Dunia Eropa

Berita Bola,Bomber Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, mengisyaratkan akan berlabuh ke Inggris musim depan. Ibrahimovic mengaku ada beberapa klub Premier League yang telah menghubungi pihaknya.

Kontrak pria berjuluk Ibcadabra ini disebut-sebut laris manis di bursa transfer musim panas ini. Beberapa klub besar Premier League seperti Manchester United, Manchester City, Arsenal, dan Chelsea disinyalir tengah membidik pria asal Swedia ini.

“Memang ada beberapa klub yang tertarik. Menurut saya (Premier League) itu adalah liga yang sangat elit di dunia. Banyak laga yang menjadi sorotan dunia di sana. Namun saya baru akan memutuskan jika semua penawaran telah diterima. Ini seperti pernikahan. Kedua pihak harus merasa senang,” jelas Ibrahimovic, seperti yang dilansir Goal, Senin (28/3/2016).

Pria 34 tahun ini memastikan dia tidak akan lagi berseragam PSG musim depan. Ia mengaku lebih memilih mengambil kesempatan berlabuh di klub lain ketimbang tetap bertahan di Paris.

“Seperti yang dilihat saat ini, saya merasa tidak akan bertahan di klub (hingga musim depan). Kami akan melihat beberapa kesempatan yang ada dan saya kira saya akan memanfaatkannya,” pungkas Ibrahimovic.