Aug 28
2017

Ibrahimovic: Matic Miliki Peran Krusial di Man United

Ibrahimovic: Matic Miliki Peran Krusial di Man United

Berita Bola, Ibrahimovic: Matic Miliki Peran Krusial di Man United

Sebuah kejutan memang terjadi pada bursa transfer musim panas 2017. Apalagi kalau bukan keberhasilan Manchester United memboyong Nemanja Matic dari Chelsea yang menjadi topik utamanya.

Keputusan Chelsea menjual Matic ke Man United pun menuai baragam kritikan. Pasalnya dengan begitu klub berjuluk The Blues itu seakan-akan membiarkan Man United menguatkan skuad mereka di musim panas ini.

{ Baca juga : ” MU Sempat Dibikin Frustrasi Leicester City di Old Trafford ” }

Dan benar saja, Matic pun langsung memberikan dampak positif terhadap permainan Man United. Itu terbukti dengan keberhasilan Setan Merah melewati tiga pertandingan perdana mereka di Liga Inggris dengan sempurna alias selalu menang. Lebih hebatnya lagi tanpa pernah kebobolan.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar dari salah satu penyerang Man United, Zlatan Ibrahimovic. Ia pun mengakui bahwa Matic memang memiliki peran yang benar-benar krusial terhadap permainan Man United.

“Saya merasa pembelian Matic sangat krusial. Dia memberikan stabilitas kepada tim dan itu tidak kami miliki tahun lalu. Dan saya kira (Romelu) Lukaku adalah pembelian berkualitas, seperti kekuatan fisik yang luar biasa,” ucap Ibrahimovic, seperti disadur dari Panduan Bermain Judi, Senin (28/8/2017).

“Namun yang terpenting merupakan Matic. Dia memberikan stabilitas pada seluruh tim dan itulah yang dibutuhkan oleh tim, pemain yang bermain konsisten di level teratas. Saya kira musim ini akan jadi musimnya Mkhitaryan, karena dia sudah membukanya dengan begitu fantastis,” tandasnya.

Tags: