Oct 21
2017

Ibrahimovic Perkuat MU di Bulan Desember?

Ibrahimovic Perkuat MU di Bulan Desember?

 

Berita Bola, Ibrahimovic Perkuat MU di Bulan Desember?

Public Manchester United nampaknya tidak perlu menunggu lama untuk melihat bomber mereka, Zlatan Ibrahimovic untuk tampil kembali. Proses pemulihan cedera sang pemain menunjukkan kabar baik.

Bahkan legenda Setan Merah, Andy Cole yakin jika pemain asal Swedia ini akan membela MU pada Desember 2017 ini. Seperti yang diketahui, Ibra mengalami cedera lutut pada April 2017 lalu.

Kontraknya kemudian tidak diperpanjang dan akhirnya Mourinho kembali kepincut untuk membawanya ke Old Trafford. Sebelumnya, dia terlihat sudah melakukan latihan di Carrington sebelum laga kontra Liverpool, 14 Oktober 2017 lalu.

[Baca Juga -“Manchester City dan Manchester United Bersaing Ketat di Liga Inggris, De Bruyne: Kami Harus Fokus“]

“Penyembuhannya berjalan baik, saya sempat berbicara dengan Ibrahimovic beberapa waktu lalu. Saya pikir dia akan kembali dalam waktu dekat,” kata Cole, seperti dilansir Kamus Judi.

“Kemungkinan dia akan kembali pada Desember atau Januari mendatang. Akan menjadi kabar baik jika dia kembali,” lanjut dia.

Saat ini The Red Devils berada di posisi ke-2 klasemen sementara Premier League. Mereka terpaut dua angka dari Manchester City yang saat ini mengumpulkan 22 poin dari delapan laga.

Tags: