Jun 13
2016

Ibrahimovic Siap Pikul Beban di Piala Eropa 2016

Ibrahimovic Siap Pikul Beban di Piala Eropa 2016

Berita Bola, Kapten Timnas Swedia, Zlatan Ibrahimovic mengatakan, ia merasa lebih kuat setiap tahunnya. Hal itu juga yang akan ia ditunjukkan saat Swedia bertemu Republik Irlandia pada laga perdana Grup E Piala Eropa 2016.

Pertandingan berlangsung di Stade de France, Senin, 13 Juni 2016. Laga tersebut sekaligus untuk mengukur sesungguhnya kekuatan Ibrahimovic.

Ibrahimovic mengatakan, timnya selalu dalam tekanan, dan tekanan terbesar kemungkinan berada di pundaknya. Sebagai seorang kapten, Ibrahimovic pun siap menanggung beban tersebut.

“Saya ingin tekanan tersebu berada di pundak saya. Sebagai seorang kapten itulah gunanya saya. Saya akan menanggung tekanan tersebut sebisa mungkin saya. Saya merasa kuat saat ini, dan merasa semakin baik dalam setiap tahunnya,” kata mantan pemain Juventus ini dilansir dari Panduan Bermain Judi Online, Senin, 13 Juni 2016.

Namun, pemain berusia 34 tahun ini tidak pernah bersinar ketika membela Swedia dalam sebuah turnamen. Hal itu tentu saja sangat kontras dengan apa yang ia berikan untuk klub.

“Saya tidak pernah merasa mendominasi dimanapun saya bermain. Saya tidak memiliki masalah soal itu. Saya sangat percaya diri dan mental saya cukup kuat. Saya 100 persen yakin bahwa mereka mengetahui saya lebih baik daripada saya mengenal mereka,” jelas Ibrahimovic.

Swedia berada satu grup dengan, Belgia, Italia dan Republik Irlandia.

Tags: