Oct 17
2016

Icardi Terancam Kehilangan Ban Kapten Inter

Icardi Terancam Kehilangan Ban Kapten Inter

 

Berita Bola, Icardi Terancam Kehilangan Ban Kapten Inter

Mauro Icardi terancam dicopot dari posisi kapten tim Inter Milan. Striker asal Argentina itu bisa saja kehilangan ban kapten gara-gara buku otobiografinya.

Icardi sudah membuat ultras Curva Nord Inter marah. Ultras Inter tak terima dengan cerita Icardi dalam buku otobiografinya yang dirilis pada pekan lalu. Dalam buku otobiografi tersebut, Icardi menceritakan bagaimana setelah Inter dikalahkan Sassuolo 1-3 pada 2015, dia mendatangi fans dan mengajak mereka bicara. Icardi kemudian menceritakan bagaimana ia dianggap pahlawan di kalangan rekan-rekan setimnya berkat tindakannya itu.

[Baca Juga – “Abaikan Diego Costa yang Minta Diganti, Ini Penjelasan Conte“]

Mengetahui penuturan tersebut, ultras berang. Mereka tidak terima seolah-olah dijadikan tokoh antagonis dan pengancam dalam penuturan Icardi.

Icardi kemudian meminta maaf melalui akun Instagram-nya. Meski begitu, pihak Inter memastikan mereka akan tetap mengambil tindakan terkait hal ini.

“Apakah kami akan bertindak? Sayangnya iya. Fans adalah elemen paling penting. Mereka mendampingi kami dan kita semua harus menghormati mereka,” ucap Wakil Presiden Inter, Javier Zanetti, kepada Kamus Judi Online.

“Kami tidak bisa menerima perilaku ini dari seseorang yang bekerja untuk klub kami. Setelah pertandingan ini (melawan Cagliari), kami akan bicara dan lihat saja apa yang terjadi,” lanjut Zanetti.

“Apakah kami akan mencopot ban kapten? Kami akan membicarakan soal itu nanti, tapi ini adalah sebuah masalah bukan hanya untuk Icardi, tapi semua orang yang jadi bagian klub. Perilaku harus sejalan dengan nilai-nilai sejarah Inter,” kata Zanetti, yang juga pernah lama menjadi kapten Inter.

Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio, mengungkapkan hal serupa. Menurut Ausilio, Inter akan membuat keputusan soal Icardi.

“Pemikiran Zanetti adalah pemikiran klub secara keseluruhan. Semua orang harus fokus pada apa yang terjadi dalam pertandingan melawan Cagliari, tapi besok kami akan bicara dengan Icardi dan membuat keputusan,” katanya.

Inter baru saja kalah 1-2 dari Cagliari di kandang sendiri. Pada laga tersebut, Icardi gagal mengeksekusi hadiah penalti yang didapat Inter.

Tags: