Apr 26
2016

Iheanacho: Lawan Madrid Adalah Mimpi yang Jadi Kenyataan

Iheanacho: Lawan Madrid Adalah Mimpi yang Jadi Kenyataan

Agen Bola

Berita Bola, Manchester City akan bertemu tim sarat akan prestasi yakni Real Madrid di babak semifinal Liga Champins musim 2015-2016. Jelas ini akan menjadi salah satu momen yang tidak akan terlupakan bagi Manchester City.

Sebab, The Citizens baru musim ini bisa memastikan diri lolos ke semifinal Liga Champions. Kepastian tersebut didapat setelah armada Manuel Pellegrini mengandaskan perlawanan wakil Prancis, Paris Saint-Germain dengan agregat 3-2.

Salah satu pemain yang senang bukan kepalang menyambut laga kontra Madrid adalah penyerang muda city, Kelechi Iheanacho. Iheanacho mengaku melawan tim sekelas Los Blancos adalah mimpi yang menjadi kenyataan.

Ada alasan tersendiri mengapa Iheanacho sangat senang menantikan pertandingan kontra Madrid. Karena pemain 19 tahun tersebut merasa bisa melawan pemain kelas dunia macam Cristiano Ronaldo akan menjadi pengalaman yang sangat berharga.

“Itu akan menjadi mimpi yang jadi kenyataan bisa melawan mereka. Ronaldo dan (Lionel) Messi adalah pemain terbaik di dunia, jadi saya pikir melawan mereka akan menjadi hal yang luar biasa,” jelas Iheanacho, seperti dilansir dari Bintangbola.co, Selasa (26/4/2016).

Tags: