Oct 18
2017

Imbang di Bernabeu, Madrid Siap Balas Dendam di Wembley

Imbang di Bernabeu, Madrid Siap Balas Dendam di Wembley

 

Berita Bola, Imbang di Bernabeu, Madrid Siap Balas Dendam di Wembley

Real Madrid harus rela berbagi poin dengan Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Champions, dini hari tadi. Bermain di Santiago Bernabeu, Los Blancos hanya bermain imbang 1-1.

Hasil ini tentu sangat mengecewakan bagi armada Zinedine Zidane. Bagaimana tidak, mereka tampil mendominasi sepanjang 90 menit.

Beberapa peluang emas pun mampu mereka ciptakan. Sayang, kebanyakan peluang hanya berakhir sia-sia dan gagal menemui sasaran.

Raihan negatif ini juga cukup disesali oleh pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Dan dia bertekad untuk membalas kegagalan ini di Wembley yang kini jadi markas sementara Spurs.

[Baca Juga -“Khedira Cemas Lihat Pertahanan Juventus“]

“Kali ini kami hanya bermain imbang dan kami akan membalasnya dengan mencuri kemenangan di Wembley,” ujar Zidane dikutip situs Kamus Judi.

Menurut pelatih berkepala pelontos, timnya tak perlu melakukan banyak perubahan pada laga nanti. Sebab, kegagalan kali ini dikarenakan Madrid kurang beruntung meski sudah bermain dengan baik.

“Kami tak perlu banyak berubah untuk laga nanti. Para pemain sudah bermain dengan baik dan menunjukkan karakter tim. Kami telah banyak kemajuan jika dibandingkan dengan awal musim,” jelasnya.

Tags: