Jun 18
2019

Ingin Perbaiki Karier, Alexis Sanchez Wajib Bersinar di Copa America 2019

Ingin Perbaiki Karier, Alexis Sanchez Wajib Bersinar di Copa America 2019

Berita Bola,  Ingin Perbaiki Karier, Alexis Sanchez Wajib Bersinar di Copa America 2019

Pelatih Tim Nasional (Timnas) Cile, Reinaldo Rueda, mendorong Alexis Sanchez untuk bersinar di ajang Copa America 2019. Dalam pandangan Rueda, itu merupakan satu-satunya cara bagi Sanchez untuk mereparasi kariernya yang saat ini sedang terpuruk bersama Manchester United.

Sanchez tampil buruk bersama Man United di sepanjang musim 2018-2019. Winger 30 tahun itu hanya 27 kali turun dengan koleksi dua gol dan empat assist. Performa buruk itu membuat Man Unietd berencana menjual Sanchez pada bursa transfer musim panas 2019.

Alexis Sanchez

Namun, sejauh ini belum ada tawaran yang masuk. Penawaran kepada Sanchez bisa membuncah asalkan eks pemain Barcelona itu tampil apik di Copa America 2019 yang dilangsungkan di Brasil.

[ Baca Juga : Menang 3-0, Thiago Silva Akui Brasil Sempat Tertekan Saat Hadapi Bolivia ]

Untung bagi Sanchez, Rueda tetap memanggil sang pemain meski bermain jauh di bawah harapan musim ini. Karena itu, ada dua yang diuntungkan jika Sanchez tampil apik layaknya di Copa America 2015 dan 2016.

Pertama yang diuntungkan adalah Cile. Kedua adalah Sanchez. Menurut Panduan Bermain Judi, daya tawar Sanchez bakal tinggi dan sederet klub-klub top Eropa akan meminati pesepakbola berbadan atletis tersebut. Di laga pertama Copa America 2019, Cile akan menghadapi Jepang pada Selasa 18 Juni 2019 pukul 06.00 WIB.

Alexis Sanchez

“Copa America merupakan kesempatan bagi Sanchez untuk menunjukkan kapasitasnya. Bersama Arturo Vidal dan Gary Medel, mereka telah meraih banyak kesuksesan. Diyakini, mereka juga tahu bagaimana menularkan mental juara kepada rekan-rekannya,” kata Rueda mengutip dari Kamus Judi.

Tags:, ,