Apr 30
2017

Ini Kekurangan Man United di Mata Legenda Arsenal

Ini Kekurangan Man United di Mata Legenda Arsenal

Berita Bola, Ini Kekurangan Man United di Mata Legenda Arsenal

Manchester United berhasil meraih satu angka saat melawan Manchester City pada partai bertajuk Derby Manchester di Stadion Etihad, tengah pekan lalu. Bertindak sebagai tim tamu, Setan Merah sukses menahan gempuran para pemain tuan rumah sehingga pertandingan berakhir dengan skor 0-0.

Hasil tersebut semakin memperpanjang rekor tak terkalahkan Man United di Liga Inggris. Tim besutan Jose Mourinho tercatat tidak terkalahkan dalam 24 penampilan terakhir pada kompetisi tertinggi di Negeri Ratu Elizabeth tersebut.

Namun meski mampu mencatatkan 24 laga tak terkalahkan, nyatanya menurut salah satu legenda Arsenal, Thierry Hendry, Setan Merah masih memiliki kekurangan. Wayne Rooney dan kawan-kawan dinilai masih memiliki kekurangan dalam urusan mencetak gol.

{ Baca Juga, ” Madrid Siap Jadikan De Gea Kiper Termahal Dunia ” }

Tidak berlebihan memang jika Hendry berpikir demikian. Pasalnya, Man United merupakan tim dengan jumlah produktifitas gol paling rendah dari penghuni lima besar Liga Inggris. Total, Setan Merah baru mengemas 50 gol dari 33 pertandingan.

“Tidak, gaya bermain (Man United) tidak masalah. Mereka bertahan dengan sangat baik. Ada satu hal yang berhasil, yang lain tidak. Masalah mereka sepanjang musim adalah urusan mencetak gol,” papar Hendry, seperti dilansir dari KAMUS JUDI, Sabtu (29/4/2017).