Dec 21
2018

Ini Langkah yang Dilakukan Solskjaer untuk Memilih Skuad Man United

Ini Langkah yang Dilakukan Solskjaer untuk Memilih Skuad Man United

Berita Bola,  Ini Langkah yang Dilakukan Solskjaer untuk Memilih Skuad Man United

Manchester United akan segera menghadapi pertandingan pertamanya sejak ditangani oleh pelatih sementara mereka, Ole Gunnar Solskjaer, yakni dengan melawan Cardiff City di pekan ke-18 Liga Inggris 2018-2019, pada Minggu 23 Desember 2018 dini hari WIB. Tentunya akan sangat menarik untuk melihat bagaimana komposisi skuad utama caretaker Man United tersebut.

Dalam memilih starting line-up Man United kala bertandang ke markas Cardiff nanti, Solskjaer ternyata telah menjanjikan kepada seluruh penggawa The Red Devils –julukan Man United–, bahwa mereka memiliki kesempatan yang sama untuk bermain. Maksudnya adalah pemain yang jarang atau bahkan tidak pernah bermain saat masih dilatih Jose Mourinho, bisa juga ikut bersaing untuk menjadi skuat utama asuhan Solskjaer.

[ Baca Juga : Solari Enggan Remehkan Calon Lawannya di Final Piala Dunia Klub 2018 ]

Solksjaer menilai bahwa semua pemain berhak untuk memiliki kesempatan bermain. Karenanya ia ingin membuka lembaran baru di tubuh Man United. Ia akan memilih pemain yang sekiranya mampu memberikan kemenangan untuk Man United ketika pertandingan berlangsung.

“Sebagai pelatih, Anda harus melakukan perputaran pemain jadi Anda bisa melihat pemain yang lain dan skuad pun tahu mereka punya peluang (untuk dapat dimaikan). Semua yang telah terjadi sudah hilang dan semua orang memulai hal ini dengan catatan yang bersih kembali,” jelas Solskjaer, melansir dari KamusJudi.

“Anda memulai hal itu. Anda bisa melihat beberapa hasil pertandingan dan saya sudah melihat beberapa pertemuan terakhir. Anda harus melihat apakah ada manfaatnya, lalu Anda pilih timnya dan terus melanjutkannya. Mereka semua akan mendapatkan peluang,” tukasnya.

Tags:,