Aug 10
2016

Inilah Pahlawan Real Madrid di Piala Super Eropa 2016

Inilah Pahlawan Real Madrid di Piala Super Eropa 2016

Berita Bola, TRONDHEIM – Real Madrid berhasil mengangkat trofi Piala Super Eropa 2016 setelah mengalahkan Sevilla dengan skor 3-2, Rabu (10/8/2016) dini hari WIB. Menurut Zinedine Zidane, yang menjadi pemain paling krusial El Real dalam laga itu adalah kapten Sergio Ramos.

“Dia selalu menjadi sosok pembeda,” ujar Zidane, seperti diberitakan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA, Rabu (10/8/2016).

Ya, Madrid sempat berada di ambang kekalahan karena tertinggal 2-1 hingga menit 90. Akan tetapi, Ramos berhasil menjebol gawang Sevilla tepat di menit 93 melalui sundulannya, sehingga memaksa laga dilanjutkan hingga babak tambahan.

Madrid lantas bangkit di babak tambahan dan mencetak gol ketiganya melalui aksi solo run Dani Carvajal. Meski bukanlah pencetak gol kemenangan Los Blancos atas Sevilla, Ramos mendapatkan pujian dari Zidane.

“Sergio Ramos adalah kapten kami, seorang pemain penting dan selalu berada di sisi kami untuk memberikan trofi. Tidak ada instruksi spesial untuk dia,” kata Zidane.

“Dengan pemain seperti Ramos, dia selalu menciptakan perbedaan. Kami telah melihat kualitas dia sebelumnya. Dia adalah pemain yang dewasa. Di laga final seperti ini, dia tampil seperti biasanya,” jelasnya

Tags:,