Jan 24
2019

Instagram Liverpool Unggah Foto Suarez, Pertanda CLBK?

Instagram Liverpool Unggah Foto Suarez, Pertanda CLBK?

Berita Bola,  Instagram Liverpool Unggah Foto Suarez, Pertanda CLBK?

Akun Instagram Liverpool, @liverpoolfc, mengucapkan selamat ulang tahun kepada penyerang Barcelona, Luis Suarez, yang hari ini genap berusia 32 tahun. Diunggahnya foto Suarez langsung menimbulkan spekulasi, apakah cinta lama bersemi kembali (CLBK)?

Baru-baru ini, Suarez mengutarakan kecintaannya kepada Liverpool, klub yang dibelanya dalam kurun 2011-2014. El Pistolero –julukan Suarez – mengaku hingga kini tidak bisa melupakan klub yang hampir dibawanya kampiun Liga Inggris 2013-2014 tersebut.

Luis Suarez

 

Penyerang berpaspor Uruguay itu mengaku memiliki ikatan batin yang kuat dengan Liverpool hingga saat ini. Hal itu tidak mengherankan, mengingat Suarez saat dicintai suporter Liverpool selama 3,5 tahun menetap di Stadion Anfield.

[ Baca Juga : Baru Babak Pertama, Persija Sudah Unggul 5 Gol atas Kepri Jaya ]

Suarez menjadi idola publik Anfield berkat kepiawaiannya mencetak gol. Dari 133 penampilan di semua kompetisi, Suarez mengemas 82 gol dan 47 assist. Pertanda Suarez kembali ke Liverpool?

Potensi itu ada, mengingat Barcelona mulai bergerilya mencari penyerang muda nan tajam untuk menggantikan posisi Suarez. Penyerang RB Leipzig, Timo Werner, santer diberitakan merapat ke Estadio Camp Nou, dilansir KamusJudi.

Luis Suarez

Sementara itu, Liverpool juga membutuhkan penyerang opurtunis layaknya Suarez demi berprestasi di Liga Inggris dan Liga Champions. Terlebih, Liverpool tidak memiliki penyerang murni yang tajam musim ini. Roberto Firmino yang ditempatkan di posisi penyerang pun memiliki posisi asli sebagai gelandang serang.

Tags:,