Apr 24
2017

Inter Dihajar Fiorentina 4-5, Icardi Geram

Inter Dihajar Fiorentina 4-5, Icardi Geram

Berita Bola, Inter Dihajar Fiorentina 4-5, Icardi Geram

Inter Milan meraih hasil yang kurang memuaskan ketika melakoni lanjutan Liga Italia musim 2016-2017. Bertandang ke markas Fiorentina, klub berjuluk La Beneamata tersebut harus menyudahi laga dengan kekalahan 4-5 dari lawannya.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadio Artemio Franchi tersebut, Inter memang tampil kurang menjanjikan sejak menit awal. Bahkan mereka sempat tertinggal lebih dahulu melalui gol dari Matias Vecino. Namun Inter mampu bangkit dan berbalik unggul via lesakan dari Ivan Perisic serta Mauro Icardi.

Alih-alih mampu mempertahankan keunggulan, gawang Inter justru diberondong empat gol oleh pemain Fiorentina melalui aksi dari Davide Astori, Vecino, dan Khuma Babacar (dua gol). Sementara dua gol Icardi di pengujung laga tak mampu menyelamatkan Inter dari kekalahan oleh Fiorentina.

{ Baca Juga, “ Di Mata Wenger, Arsenal Tim ‘Bermuka Dua’ ” }

Icardi yang sukses mencatatkan hattrick di pertandingan tersebut pun memberikan suaranya. Penyerang berpaspor Argentina tersebut mengakui bahwa penampilan klubnya memang jauh dari kata memuaskan.

“Saya tidak bisa menjelaskan apa yang sebenarnya sedang terjadi kepada kami dalam sebulan terakhir. Semuanya serba salah, sepertinya kami gagal membalikkan situasi ini,” ungkap Icardi, seperti dikutip dari KAMUS JUDI, Senin (24/4/2017).

“Kami para pemain dan staf lah yang harus mencari jalan keluar dari periode negatif ini. Cara bermain kami beberapa waktu belakangan tak pantas untuk sebuah tim besar seperti Inter,” tuntas penyerang berusia 24 tahun tersebut.