Oct 3
2019

Inter Gagal Taklukkan Barca, Ini Dalih Conte

Inter Gagal Taklukkan Barca, Ini Dalih Conte

 

Berita Bola,  Inter Gagal Taklukkan Barca, Ini Dalih Conte

Inter Milan harus meraih hasil kurang maksimal ketika melakoni matchday kedua Grup F Liga Champions musim 2019-2020. Menghadapi Barcelona, skuad I Nerazzurri –julukan Inter– harus takluk dengan skor akhir 1-2 dari lawannya tersebut.

Dalam pertandingan yang digelar di Estadio Camp Nou, pada dini hari tadi WIB, Inter sebenarnya memulai laga ini dengan performa menjanjikan. Bahkan Inter berhasil membuat publik tuan rumah terdiam ketika laga baru berjalan dua menit melalui gol dari Lautaro Martinez.

Barcelona vs Inter Milan

Bahkan Inter sendiri sempat mencetak gol kedua mereka ke gawang Barca di menit ke-27 melalui lesakkan Antonio Candreva. Akan tetapi wasit menganulir gol Candreva tersebut, lantaran sang pemain lebih dahulu berada di posisi offside.

Baca Juga :

Higuain Bawa Juventus Ungguli Leverkusen di Babak Pertama

Di babak kedua, Inter justru tampil menurun. Situasi tersebut berhasil dimanfaatkan Barca untuk bisa membalikkan keadaan. Benar saja, tim tuan rumah berhasil berbalik unggul 2-1 atas Inter melalui brace Luis Suarez. Inter pun takluk 1-2 dari Barca di laga ini.

Seusai pertandingan melawan Barca, juru taktik Inter, Antonio Conte, lantas memberikan tanggapannya. Conte berujar bahwa tim besutannya tersebut sejatinya layak meraih hasil lebih baik di laga melawan Barca. Ia juga mengakui para pemain Inter kelelahan hingga akhirnya menyerah di tangan Barca.

Barcelona vs Inter Milan

“Saya merasa bahwa kami sangat pantas mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini (melawan Barca). Meski harus saya akui, bahwa kami melakukan beberapa kesalahan yang seharusnya tak kami lakukan dengan melawan tim seperti Barcelona,” ucap Conte, seperti dikutip Panduan Bermain Judi.

“Saya juga tidak menampik para pemain kami mengalami kelelahan, terutama pada babak kedua. Hal itu terjadi karena kami melalui jadwal yang sangat padat di Liga Italia sebelum laga ini. Namun saya masih memiliki keyakinan bahwa kami layak mendapatkan hasil yang lebih baik di laga ini,” tutupnya – Kamus Judi.

Tags:, ,